Aulia Candra Pj. Sekda Singkawang Buka MTQ X Tingkat Kota Singkawang

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Aulia Candra, S.STP menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) X Kota Singkawang yang dilaksanakan berpusat di Halaman Kantor Camat Singkawang Selatan, Jumat Malam (14/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LPTQ Provinsi Kalimantan Barat beserta pengurus, Ketua LPTQ Kota Singkawang,  Forkopimda Kota Singkawang, OPD Terkait, Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, Ketua MUI Singkawang, Ormas dan Tokoh Agama Islam Kota Singkawang, beserta Camat dan Lurah se Kota Singkawang.

Dalam sambutannya Pj. Sekda Singkawang mengungkapkan harapannya para peserta MTQ ini bisa menjadi peserta MTQ tingkat Nasional. Ia juga mengharapkan kepada para Dewan Hakim dapat melaksanakan tugas dalam memberikan penilaian dengan baik sesuai dengan kualitas peserta.

“Kepada para peserta jangan hanya mengincar hadiahnya saja, utamakan akhiratnya InsyaAllah dunia itu akan didapat”, Pesan Aulia.

Dilansir MTQ X Kota Singkawang akan dilaksanakan dari tanggal 14- 18 Juli 2023 ini ditutup dengan Pawai Taaruh pada tanggal 19 Juli tepatnya pada 1 Muharram yang diprakarsai oleh PHBI Kota Singkawang. Kemudian pemenang pada MTQ X Kota Singkawang akan mewakili Kontingen Kota Singkawang mengikuti MTQ XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 di Kabupaten Sanggau.