Silahturahmi Lintas Agama dan Etnis Kota Singkawang Menyambut Imlek Dan Cap Go Meh

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri kegiatan silahturahmi Lintas Agama dan Etnis yang di inisiasi oleh Majelis Melayu Serumpun (MMS) Kota Singkawang yang dilaksanakan di rumah dinas Wali Kota Singkawang, Jumat (20/01/2023)

Dalam kegiatan tersebut hadir Perwakilan Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT), Perwakilan Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Singkawang, Perwakilan Perkumpulan Paguyuban berbagai Etnis Kota Singkawang, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Sumastro dalam sambutannya menyampaikan momentum pertemuan ini dalam rangka menyambut perayaan Imlek dan Cap Go meh dan wujud suka cita bersama dalam mengiri saudara-saudara yang merayakannya. Ia meminta kepada semua masyarakat Kota Singkawang tanpa memandang Agama dan Etnis dapat bersama-sama menyukseskan acara tahun baru Imlek dan Cap Go meh 2023.

“Mari kita bersama-sama menyukseskan event kebanggaan Kota Singkawang ini agar berjalan dengan baik dan lancar, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas inisiatif wujud suka cita kita bersama dalam mengiri keluarga kita etnis Tionghoa dalam merayakan Tahun Baru Imlek dan Cap Gomeh”, Ungkap Sumastro