Sumastro Pimpin Apel Gabungan Perdana Usai Libur Lebaran

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si., memimpin Apel Gabungan dalam rangka pembinaan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang pasca berakhirnya Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, yang dirangkaikan dengan Peresmian Pagar Tidayu Kantor Wali Kota Singkawang di Halaman Kantor Wali Kota Singkawang, Selasa (16/04/2024).

Dalam sambutannya, Sumastro mengatakan bahwa kegiatan Apel Gabungan Perdana pasca Idul Fitri ini adalah ekspresi dari semangat dan kekompakan sebagai bagian dari kekuatan birokrasi bangsa dan menjadi motor penggerak bagi roda pemerintahan dan pelayanan publik. "Laksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tusi masing-masing", ujarnya.

Sumastro mengucapkan terimakasih atas kinerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang yang selama Bulan Ramadhan lalu telah menyelesaikan segala tanggungjawab administrasi pemerintahan tepat waktu. Hari Raya sebagai momentum untuk mensucikan hati dan pikiran setelah penempaan selama 1 bulan, diharapkan mampu meningkatkan nilai-nilai spiritual menjadi lebih baik lagi. "Ramadhan sebagai madrasah rohani, diharapkan mampu memberikan spirit kerja baru untuk dapat mewujudkan kemajuan Singkawang menjadi lebih baik lagi", pungkasnya.