Pj. Wako : Selamat Bertugas, Berikan Kontribusi Bagi Kemajuan Kota Singkawang

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si., menghadiri sekaligus membuka Rapat Pleno Terbuka Penetapan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Singkawang di Ballroom Mahkota Hotel Singkawang, Kamis (02/05/2024).

Dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Singkawang, jajaran pengurus Partai Politik (PARPOL) serta segenap jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang.

Dalam sambutannya, Pj. Wako menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada segenap pihak yang terlibat dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Pemilihan Umum (PEMILU) beberapa waktu yang lalu. "Terimakasih telah menjaga kondusivitas di Kota Singkawang selama pelaksanaan Pemilu kemarin. Selamat bertugas kepada Bapak/Ibu dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan Kota Singkawang", ujarnya.

Sumastro berharap dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang, diharapkan dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. "Tingkatkan Sinergi dan kolaborasi serta perkuat komunikasi dan koordinasi demi terciptanya Pemilukada yang damai", pungkasnya.