Pj. Wako Teken Nota Kesepakatan Bersama Pemkot Banjarmasin

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si., didampingi jajaran Pemerintah Kota Singkawang, menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Banjarmasin yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat bersama Direktur Kerjasama Internasional Kaikoukai Healthcare Group Nagoya Jepang beserta jajaran di Ruang Rapat Wali Kota Singkawang, Jum'at (17/05/2024).

Pertemuan ini dalam rangka menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin bersama Kaikuokai Healthcare Corporation guna mengembangkan dan meningkatkan kualitas SDM Kota Singkawang yang unggul dan berdaya saing. 
Ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepakatan oleh Pj. Wali Kota Singkawang bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Banjarmasin.

Sumastro mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Pemerintah Kota Banjarmasin yang telah berbagi ilmu dan pengalaman serta bersedia menjalin kesepakatan dengan Pemerintah Kota Singkawang. Keberhasilan kerjasama antara Pemkot Banjarmasin dan Kaikuokai Healthcare menjadi contoh baik yang dapat diterapkan di Kota Singkawang. “Pertemuan ini sebagai bukti keseriusan sekaligus komitmen Pemkot Singkawang dalam menciptakan SDM yang berkualitas dan berdaya saing", ujarnya. 

Melalui kerjasama ini, diharapkan Pemkot Singkawang dapat mengirimkan para Tenaga Kesehatan yang berkualitas untuk dapat mengembangkan kompetensi dengan bekerja di Jepang.