Sumastro Lantik 7 Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkot Singkawang

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si., melantik sekaligus mengambil Sumpah/Janji Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang di Ruang Rapat Bumi Betuah Kantor Wali Kota Singkawang, Selasa (28/05/2024).

Dihadiri oleh para Staf Ahli, Asisten, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Singkawang, k
Ketua Komite Medik serta seluruh Kepala Perangkat Daerah se-Kota Singkawang.

Sebanyak 7 orang Pejabat yang dilantik yaitu dr. Lulu Nonaria sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, F.Filicity Yossy Kartini, S.S., M.AP., sebagai Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Silvia, SE., sebagai Kepala Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Novita Yuliastri Pontoh, S.STP., sebagai Kepala Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian dan Infrastruktur Bappeda, Jumadi, S.AP., sebagai Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD dr. Abdul Aziz., Deli Ambri, SE., sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan RSUD dr. Abdul Aziz., serta Budi Prayitno, S.H.I., sebagai Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Non Medik RSUD dr. Abdul Aziz.

Pj. Wako menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan hasil evaluasi kinerja dan pemenuhan kebutuhan organisasi pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang. Diharapkan mampu meningkatkan kinerja organisasi serta produktivitas tiap personil dalam melaksanakan tugas. 

Dalam sambutannya, Sumastro kembali menekankan bahwa pelantikan dan mutasi adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta menjadi bagian dari pola pembinaan karier pegawai. 

Menutup sambutannya, Sumastro mengucapkan terimakasih atas pengabdian bagi pejabat yang mutasi keluar, serta memberikan apresiasi bagi para pejabat yang masuk dan promosi. "Bangun iklim komunikasi organisasi yang sehat, agar terciptanya komunikasi dan koordinasi internal yang baik dan solid", pungkasnya.