Sumastro Pj. Wako Lepas Pawai Akbar 1 Muharram 1445 H

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri pelepasan Pawai Akbar 1 Muharram 1445 H yang digelar di halaman Masjid Raya Singkawang, Rabu (19/07/2023).

Pawai 1 Muharram yang bertemakan “Menuju Ukhuwah menggapai Berkah” ini turut dihadiri antara lain Ketua DPRD Kota Singkawang, Forkopimda Kota Singkawang, Kepala OPD terkait, Kepala Kemenag Kota Singkawang, Ketua MUI Kota Singkawang, Ketua PHBI Kota Singkawang, Ketua LPTQ Kota Singkawang, dan ribuan peserta pawai 1 Muharram 1445 H.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masayrakat atas kontribusi dan solidaritasnya terhadap sesama warga, sebangsa dan setanah air. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Oesman Sapta Odang tokoh nasional asli Kalimantan Barat yang memberikan door prize 5 paket Umroh dan berbagai macam door prize lainnya bagi peserta pawai yang beruntung.

“Mari kita laksanakan kegiatan dengan tertib jangan sampai terpisah dengan rombongan, ini adalah kegiatan yang berbeda dari tahun sebelumnya yang merupakan ekspresi kebersamaan dalam rangka memperingati 1 Muharram 1445 H”, Ungkap Sumastro.

“PHBI juga saya harap membagi door prize dengan transparan yang memang diperuntukkan bagi peserta kegiatan, selamat mengikuti kegiatan dengan suka cita dan tetap jaga toleransi, selain itu terima kasih juga bagi para POLRI dan aparat pendukung lainnya dalam melaksanakan tugas pengamanan agar terciptanya situasi aman dan kondusif”, Tutup Sumastro.