Sumastro Hadiri Syukuran Jaringan Listrik Desa Mencong

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri acara syukuran atas pemasangan jaringan listrik Desa Mencong yang dilaksanakan di Desa Mencong RT. 009 Kelurahan Nyarumkop Kecamatan Singkawang Timur, Rabu Malam (19/07/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang mengungkapkan rasa bahagianya melihat kemajuan-kemajuan yang mulai terlihat di Desa Mencong. Ia menjelaskan pemasangan jaringan listrik ini merupakan wujud dari koordinasi Pemerintah dengan PLN.

“Alhamdulillah sampai ke sambungan rumah. Ini berkat kerja sama dengan sinergi Pemerintah Kota Singkawang serta PLN . Ketika sudah ada listrik rasanya luar biasa bahagia ketika program menambah jaringan ke Mencong diseujui PLN”, Ungkap Sumastro.

Ia menambahkan mengenai permintaan warga tentang lampu jalan akan segera Pemerintah upayakan untuk diproses. Sumastro berharap semoga warga yang telah mendapat layanan listrik menjadi lebih sejahtera, bahagia, dan makmur serta tetap menjaga toleransi dan kedamaian di Kota Singkawang agar segala bentuk program pemerintah dapat berjalan dengan mudah.