Kota Singkawang Raih Predikat Pratama Kota Layak Anak

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si didampingi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Singkawang menghadiri malam Penganugerahan Apresiasi Kota Layak Anak (KLA) yang digelar secara daring bertempat di TCM Room Kantor Wali Kota Singkawang, Sabtu Malam (22/07/2023). 

Dalam acara tersebut Kota Singkawang untuk pertama kalinya meraih penghargaan sebagai Kota Layak Anak Kategori Pratama oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia bersama 5 (lima) Kabupaten di Kalimantan Barat yaitu Kabupaten Melawi, Mempawah, Ketapang, Bengkayang dan Sintang.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang menyampaikan rasa bahagia dan apresiasinya kepada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Singkawang.

“Saya tahu ini perjuangan cukup panjang dan baru kali ini mampu kita wujudkan, Kota Layak Anak ini bukan tanggung jawaba pemerintah saja, namun tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Melalui kebersamaan dan singeritas yang terus kita dorong untuk tahun-tahun mendatang mudah-mudahan kategori pratama dapat kita tingkatkan lagi menjadi kategori madya dan seterusnya” Ungkap Sumastro.