Pemkab Suka Mara Kalteng, Studi Tiru Toleransi Kota Singkawang

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Singkawang bersama Plt. Asisten Administrasi Umum mewakili Pj. Wali Kota Singkawang menerima kunjungan kerja, studi tiru Pemerintah Kabupaten Suka Mara Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wali Kota Singkawang, Jumat (28/07/2023). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kota Singkawang, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Singkawang, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Singkawang dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Singkawang dan rombongan Pemerintah Kabupaten Suka Mara.

Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yulianus Anus menyampaikan respon positifnya atas kunjungan Pemkab Suka Mara. Harapannya semoga kunjungan Pemkab Suka Mara dapat memberikan sinergi positif apabila ada masukan atau saran untuk Kota Singkawang begitu sebaliknya Kota Singkawang dapat memberikan gambaran Kota Tertolan se Indonesia yang memiliki keberagaman Suku etnik, Agama dan Budaya.