Pemkot Singkawang Teken MoU Dengan RRI Pontianak, Ini Harap Sumastro

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Singkawang, menghadiri acara Penandatanganan Nota Kesepakatan atau MoU antara Pemerintah Kota Singkawang bersama Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Pontianak yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wali Kota Singkawang, Selasa (01/08/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala LPP RRI Pontianak, Widhie Kurniawan, SH, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika beserta jajaranya, serta Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Singkawang. Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang menyampaikan respon positifnya terhadap kerja sama yang diharapkan dapat mempromosikan keberadaan masing-masing baik RRI Pontianak maupun Pemerintah Kota Singkawang menghasilkan konten online yang relevan dan bermanfaat.

“Mudah-mudahan kita lebih kreatif bergerak ke depan dengan kerja sama ini dan melahirkan kolaborasi yang lebih kreatif dan edukatif untuk kebaikan masing-masing pihak”, Ungkap Sumastro.

Dilansir dalam Kerja Sama tersebut disepakati Penyediaan kanal sosialisasi program dan materi berita online serta Peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia Pemerintah Kota Singkawang melalui Satuan Kerja RRI Pontianak dan/atau melalui Multiplatform Broadcasting Center LPP RRI.