Operasi Pasar Murah Tahap IV, Sumastro: Semoga Pasar Murah Bisa Membantu Warga

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si didampingi Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kota Singkawang membuka secara simbolis Operasi Pasar Murah Tahap IV sekaligus meninjau jalannya operasi pasar yang diselenggarakan di Jalan Salam Diman Depan Puskesmas Pasar, Kamis (03/08/2023).

Gerakan Operasi Pasar Murah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Singkawang yang bekerja sama dengan Divisi Regional Badan Urusan Logistik (Bulog) Singkawang dalam rangka Peduli Inflasi dan meringankan beban masyarakat terkait tren kenaikan harga. 

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang mengungkapkan Gerakan Pasar Murah ini hendaklah terjangkau harganya sesuai tujuan dari Kebijakan Pemerintah untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat Kota Singkawang. 

“Jangan sampai tidak terjangkau harganya. Saya harap semuanya bisa teratur, tertib dan berbagi, mudah-mudahan Kebijakan Pemerintah untuk melaksanakan Gelar pasar murah bisa membantu masyarakat, khususnya warga Kota Singkawang”, ujar Sumastro.