Tutup Bloody Futsal se-Kota Singkawang, Sumastro Berharap Ada Event Skala Regional Se-Kalbar

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri acara penutupan serta pembagian hadiah Bloody Futsal Competion Vol. 3 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Pelangi Kota Singkawang, Kamis (03/08/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua KONI Kota Singkawang, Perwakilan Forkopimda Kecamatan Singkawang Barat, Panitia Penyelenggara Turnamen Futsal “Bloody Futsal”.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang menyambut baik event atau kompetisi ini sebagai salah satu sarana menyalurkan minat dan bakat, energi positif para generasi muda. Ia menambahkan kegiatan positif seperti ini dapat menghindarkan anak muda dari hal yang merugikan sepeti narkoba, dan tindakan melawan hukum.

“Ketika olahraga energi menjadi tersalurkan badan sehat pikiran sehat, Insya Allah produktivitas kerja akan meningkat. Jaga sportivitas dan junjung tinggi semangat olahraga untuk persaudaraan dan kedamaian. Saya harap mudah-mudahan akan ada event skala regional Kalimantan Barat dan kita bisa mendatangkan tamu-tamu yang berdampak pada perekonomian dan jasa sehinga Kota Singkawang sebagai Kota Pariwisata akan lebih memetik mamfaatnya ”, Ungkap Sumastro.