Sumastro Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Multi Fungsi dan Surau Wasilah Safa

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si, menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Multi Fungsi dan Surau Wasilah Safa yang dilaksanakan di Jalan Halil Gang Bersama Kelurahan Sungai Wie, Jum’at (04/08/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Hanifah binti Abdul Gani selaku pemberi hibah lahan untuk Pembangunan Rumah Multi Fungsi dan Surau Wasilah Safa, Kepala Kementerian Agama Kota Singkawang, Kepala Bank Syari’ah Indonesia Cabang Singkawang, Para Ulama, Tokoh Masyarakat, Ketua Umum Yayasan Safari Fajar Kota Singkawang serta segenap jajaran selaku Penggagas Pembangunan Rumah Multi Fungsi dan Surau Wasilah Safa.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang menyampaikan terima kasihnya kepada Ibu Hanifah binti Abdul Gani yang berkontribusi menyumbangkan tanah dalam Pembangunan Rumah Multi Fungsi dan Surau Wasilah Safa.

“Mari kita mempunyai tekad yg sama, niat yang sama, dan rencana aksi yang kemudian diwujudkan dalam satu langkah nyata. Bergotong royong mendukung serta mewujudkan rumah multifungsi dan surau Wasilah Safa tepat waktunya” Ujar Sumastro.