Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Singkawang

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri sekaligus melantik Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Singkawang yang dilaksanakan di Basement Kantor Wali Kota SIngkawang, Sabtu (05/08/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua DPRD Kota Singkawang, Forkopimda Kota Singkawang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan jajaran, Pimpinan Muhammadiyah Kota Singkawang beserta pengurus dan organisai-organisasi Islam Kota Singkawang.

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota Singkawang mengungkapkan Organisasi Muhammadiyah merupakan Organisasi Islam yang termasuk dalam elemen penting yang sangat kuat dengan konsep dan implementasinya terutama pergerakkannya dalam membangun sektor pendidikan dan kesehatan. Ia berharap dikondisi Kota Singkawang yang beragam, organisasi Muhammadiyah tetap menjadi organisasi yang menjadi mitra dalam bersinergi dengan Pemerintah Kota Singkawang.

“Saya harap upaya dalam mengupgrade terus layanan di bidang pendidkan dan kesehatan di Kalimantan Barat dapat terus dikembangkan dan dapat berpusat di Kota Singkawang, sehingga terjadi akumulasi berbagai kegiatan ekonomi dan jasa sehingga Singkawang akan terus berkembang”, Ujar Sumastro