Pj. Wako Singkawang Hadiri Launching Kampung Moderasi

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri kegiatan Launching Kampung Moderasi Beragama (Kelurahan Nyarumkop Kecamatan Singkawang Timur dan Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan) dan dialog kerukunan beragama yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Singkawang,  Rabu (09/08/2023)

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua DPRD Kota Singkawang, Forkopimda Kota Singkawang, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat, Kepala OPD terkait, Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang beserta Sekcam Singkawang Timur, Sekcam Singkawang Selatan beserta jajarannya. 

Sumastro mengungkapkan apresiasi dan dukungannya pada kegiatan tersebut, menurutnya ini menjadi komitmen seluruh jajaran dan masyarakat  untuk menjaga nilai-nilai kesatuan dalam lingkungan Kota Singkawang yang beragam. Rangkaian acara launching Kampung Moderasi Beragama dan dialog kerukunan agama di lanjutkan dengan penyerahan  hibah tanah dari Wali Kota Singkawang kepada Kantor Kemenag Singkawang.