Upaya Tindak Lanjut Pengendalian Inflasi, Pj. Wako Sumastro Pimpin Rapat Rencana KAD

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri sekaligus memimpin rapat rencana Kerjasama Antar daerah (KAD) dalam rangka pengendalian inflasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wali Kota Singkawang, Rabu (09/08/2023)

Hadir dalam rapat tersebut hadir perwakilan Pemerintah Kabupaten Sambas, Bengkayang dan Mempawah, Para Asisten Setda Kota Singkawang, dan Kepala OPD se- Kota Singkawang beserta jajarannya. Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang mengungkapkan kedekatan secara kelembagaan antar kepala daerah di Singkawang, Bengkayang, Sambas dan Mempawah (SINGBEBASWAH)

“Saya yakin dengan kerjasama SINGBEBASWAH berpengaruh dalam pertumbuhan ekonomi berbasis kawasan. Karena fenomena inflasi tidak dapat diselesaikan dalam Kabupaten per Kabupaten, yang diperlukan satu forum bersama dalam Pengendalian Inflasi antar SINGBEBASWAH”, Ujar Sumastro.

Dilansir dalam rapat tersebut akan membentuk forum yang nanti anggotanya terdiri dari 4 (empat) wilayah yang akan masuk dalam 1 tim. Akan ada program kerja dengan pertemuan dan indentifikasi persoalan dan rencana aksi, serta mewujudkan kerja sama bisnis ke bisnis SINGBEBASWAH.