Pemkot Singkawang Terima Penghargaan Kota Tujuan Wisata dan Budaya Dari Tribun Pontianak Awards 2023

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si mewakili Pemerintah Kota Singkawang menerima penghargaan Kategori Kota Tujuan Wisata dan Budaya Dalam Tribun Pontianak Awards 2023 yang digelar di The Hall Convention Center Qubu Resort Kabupaten Kubu Raya, Selasa (08/08/2023)

Dalam kesempatan tersebut General Manager Tribun Pontianak, Julia Lorrains menyerahkan langsung penghargaan Kota Tujuan Wisata dan Budaya kepada Pj. Wali Kota Singkawang. Sumastro dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya pada manajemen Tribun Pontianak yang memberikan penghargaan kategori Budaya dan Kuliner untuk menunjang Pariwisata Kota Singkawang. Selain itu ia menyampaikan terima kasihnya kepada Gubernur Kalimantan Barat yang sudah banyak memberikan banyak arahan dan menunjukkan berbagai capaian dalam memimpin Kalimantan Barat. 

“Kota Singkawang mudah-mudahan akan memberikan warna tersendiri dengan berbagai keunikan dan keberagaman corak budayanya. Terutama kami sudah menghadirkan satu branding sebagai kota tertoleran tiga kali di Indonesia. Ini yang dapat kami persembahkan sampai saat ini, mudah-mudahan dengan kolaborasi kita, sinergi terus, Singkawang bisa memberikan kontribusi yang lain lagi di masa yang akan datang”, Ujar Sumastro.

Menutup sambutannya Mastro berharap Singkawang terus berkembang dan tahun depan akan diwarnai era baru dimana Kota Singkawang akan mempunyai airport yang mulai beroperasi.