Pj. Wako Buka Rangkaian Kegiatan Pemuda Muhammadiyah Dan Nasyiatul 'Aisyiah

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si., membuka kegiatan Pelantikan serta Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) dan Pimpinan Daerah Nasyiatul 'Aisyiah (PDNA) Kota Singkawang, di Ballroom Swiss Bell Inn Singkawang, Sabtu (27/04/2024).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Diskusi Kepemiluan dengan tema "Menakar Pemimpin Singkawang Tahun 2024", dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Kepala Kementerian Agama, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar, Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalbar, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Kalbar, segenap jajaran PDPM dan PDNA Kota Singkawang, serta para bakal calon pemimpin Kota Singkawang Tahun 2024-2029.

Dalam sambutannya, Sumastro memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Forum diskusi yang difasilitasi oleh Pemuda Muhamadiyah Singkawang ini sebagai wujud dari kedewasaan berpolitik. "Diskusi ini sebagai wadah untuk kita semakin matang dan cerdas mengawal proses politik", ujarnya.

Pemuda Muhammadiyah diharapkan dapat menjadi contoh Organisasi Pemuda yang produktif. Sumastro juga berpesan untuk selalu menjaga suasana iklim toleransi dengan menjunjung tinggi nilai-nilai hak asasi manusia dan kehidupan yang inklusi di Kota Singkawang. "Kita ingin pemuda lebih fokus kepada hal-hal produktif yang bermanfaat dan membanggakan", pungkasnya.