Pj. Sekda Buka Sosialisasi Layanan Pendaftaran Perseroan Perorangan

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Aulia Candra, S.STP., mewakili Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si., menghadiri sekaligus membuka Sosialisasi Layanan Perseroan Perorangan, dengan tema "Wujudkan UMKM Naik Kelas Dengan Mendaftarkan Badan Hukum Perseroan Perorangan Kota Singkawang Tahun 2024" oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Kalbar, di Ballroom Hotel Swiss Belinn Singkawang, Selasa (14/05/2024).

Dengan semakin pesatnya perkembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), maka Pemerintah dirasa perlu untuk mengingatkan kembali tanggungjawab pelaku usaha terkait legalitas/badan hukum usaha baik perseroan maupun perseorangan. Forum ini dilaksanakan guna meningkatkan wawasan dan pemahaman terkait Pendaftaran Badan Hukum Perseroan Perorangan. 

Dengan diadakannya sosialisasi ini, Aulia Candra berharap para pelaku usaha di Kota Singkawang dapat lebih termotivasi untuk mengurus legalitas usahanya agar memiliki kekuatan hukum dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.