Milad Wanita Islam Singkawang, Pj Wako Pesan Belajar Teknologi

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri acara Resepsi Milad Wanita Islam ke 61 sekaligus menyambut Tahun Baru Islam 1445 H yang dilaksanakan di Basement Kantor Wali Kota Singkawang, Selasa (18/07/2023).

Kegiatan yang bertemakan Industrialisasi Halal Melalui Optimalisasi Peran Bunda Waqaf dan Digitalisasi Ekonomi ini diprakarsai oleh Pimpinan Daerah Wanita Islam (PDWI) dan Pimpinan Cabang Wanita Islam (PCWI) Kota Singkawang. Dalam sambutannya Pj. Wali Kota Singkawang mengungkapkan harapannya agar Wanita Islam Kota Singkawang dapat mengikuti perkembangan digitalisasi atau belajar teknologi dalam mewujudkan industrialisasi halal dan digitalisasi ekonomi. Ia menjelaskan para Wanita Islam Kota Singkawang dapat merancang program yang bersinergi dengan OPD terkait dalam rangka pengelolaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terkait dengan industrialisasi dan digitalisasi ekonomi.

“Saya juga berpesan bagi Ibu-ibu yang berada dalam organisasi Wanita Islam harus mempunyai kepribadian yang lebih baik, menjadi wanita yang tangguh dan menjaga nilai-nilai kebaikan terlebih di lingkungan keluarga. Harus menikmati hidup, jangan sampai kita kufur nikmat”, Pesan Sumastro.