Sumastro Pj. Wako Singkawang Resmi Tutup MTQ X Kota Singkawang

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) X Kota Singkawang yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Singkawang Selatan, Selasa Malam (18/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Singkawang beserta perwakilan anggota, Forkopimda Kota Singkawang, Pj. Sekda Kota Singkawang, Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, Ketua PHBI Kota Singkawang dan pengurus serta Ketua LPTQ Kota Singkawang beserta pengurusnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia penyelenggara Tahun Baru Islam di tahun ini. Ia bersyukur atas dukungan semua pihak terkhususnya hadiah umroh dari Bapak Oesman Sapta Odang dan berbagai macam Doorpize dari Pemerintah Kota Singkawang.

“Terima kasih Kepada jajaran TNI/POLRI dan jajaran pengamanan lainnya yang menunjukan suatu bentuk kesiapsiagaan untuk memberikan rasa aman dan menciptakan Kota Singkawang yang penuh dengan semangat toleransi”, Ujar Sumastro.

Dilansir dalam MTQ X Kota Singkawang juara umum diraih oleh Kecamatan Singkawang Tengah mengungguli di posisi kedua Kecamatan Singkawang Selatan dan Kecamatan Singkawang Timur posisi ke 3, serta Singkawang Utara dan Barat di Posisi ke 4 dan ke 5.