Sumastro Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 26 Asal Kota Singkawang

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si,  menyambut kedatangan Jamaah Haji Asal Kota Singkawang Tahun 2023 yang telah kembali ke kampung halaman bertempat di Galaherang Kabupaten Mempawah, Jumat (28/07/2023).

Turut hadir dalam acara penyambutan antara lain Pj. Sekretaris Daerah Kota Singkawang, OPD terkait dan Ketua TP PKK Kota Singkawang. Pj. Wali Kota Singkawang mengungkapkan kesempatan pertemuan dengan Jamaah Haji yang kembali ke tanah air dengan keadaan sehat waalfiat sangatlah menyentuh hati dan harapannya semoga menyandang Haji Mabrur dan Mabrurah. Sumastro menjelaskan penyambutan Jamaah Haji sengaja dilaksanakan di Mempawah mengingat perkiraan waktu sampai di Singkawang sudah larut malam sebaiknya untuk segera bertemu sanak saudara dan langsung beristirahat.

“Selamat datang Bapak Haji dan Ibu Hajjah kami berharap setelah berhaji segala amal ibadah perilaku sebagai Haji dan Hajjah akan dijadikan cerminan masyarakat dan sanak keluarga bahwa kita menjadi insan yang paripurna karena telah menggenapkan rukun islam yang kelima”, Ungkap Sumastro.