Sumastro Lepas Peserta Run Tastic 5k

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si mengikuti kegiatan Run Tastic 5k yang bertitik kumpul di Singkawang Grand Mall, Sabtu Malam (29/07/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Kota Singkawang dan ratusan peserta Run Tastic 5k yang mengitari rute Jalan Alianyang, Jalan Ahmad Yani, Jalan Diponegoro, Jalan Firdaus dan berakhir di Singkawang Grand Mall. Dalam kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Singkawang mengucapkan terima kasihnya kepada panitia penyelenggara dan manajemen Singkawang Grand Mall yang menghadirkan event lomba lari 5 kilometer di Kota Singkawang. Ia mengungkapkan event ini mengambarkan Kota Singkawang yang dinamis, maju dan mulai berkembang, Sumastro berharap dengan adanya event ini Kota Singkawang dapat semakin dikenal dan memiliki branding yang semakin kuat.

“Olahraga sejatinya menjadi lifestyle dan sebuah keharusan untuk hidup sehat, semoga Singkawang Grand mall dapat rutin menghidupkan event olahraga yang diharapkan membangkitkan branding Kota Singkawang semakin kuat dan terkenal”, Pungkas Sumastro.