Pemkot Singkawang Mantapkan Persiapan HUT RI ke- 78

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kesbangpol, Senin (31/07/2023).

Turut hadir dalam rapat tersebut antara lain Perwakilan Forkopimda Kota Singkawang, Kepala Kesbangpol Kota Singkawang dan beberapa OPD tekait lainnya. Dalam kesempatan tesebut Pj. Wali Kota Singkawang mengungkapkan kepada Badan Kesbangpol terkait leading sektor HUT RI ke- 78 terus aktif berkomunikasi dan berkoordinasi dengan OPD maupun Forkopimda demi kelancaran suksesnya acara.

“Khusus koordinator Pasukan Paskibraka saya minta untuk serius dalam mempersiapkan pasukannya, agar tidak terjadi kesalahan saat pengibaran maupun penurunan bendera. Dan khusus Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, saya himbau Camat dan Lurah untuk mengutamakan warga yang tinggal di tepi jalan dan yang tidak mampu, untuk mendapatkan bendera”, Pesan Sumastro.

Selain itu Ia menghimbau kepada TNI/POLRI, Camat dan Lurah untuk aktif mengawasi pemasangan bendera di setiap rumah warga dan area pertokoan.