Pelantikan Pengurus Daerah IPHI Kota Singkawang, Ini Harapan Sumastro

Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Singkawang Masa Bakti 2022-2027 oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah IPHI Kalimantan Barat, Bapak Drs. H. Ria Norsan, MM.,MH yang dilaksanakan di Basement Kantor Wali Kota Singkawang, Sabtu (05/08/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Pengurus Majelis Ta’lim Perempuan (MTP) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kalimantan Barat, Ibu Hj. Erlina, SH.,MH beserta jajaran. Dalam sambutannya, Sumastro mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk memimpin organisasi yang sangat bergengsi, karena menurutnya yang dipimpin adalah sekelompok orang yang sudah sangat matang dari segi perjalanan hidup dan mental spiritual.

”Mohon masukan dan saran dari seluruh anggota dan bimbingan dari Ketua Pimpinan Wilayah, agar pelaksanaan tugas kita dalam periode 2022-2027 dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. Saya berharap soliditas, sinergi dan program-program tersebut dapat kita rumuskan dengan sebaik-baiknya. Sehingga kita bisa membangun dan meningkatkan ukuwah islamiah terutama dalam cakupan IPHI”, ujar Sumastro.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah IPHI Kalimantan Barat dalam sambutannya berpesan, “Mudah-mudahan dapat menjalankan tugasnya, amanahnya, dengan sebaik-baiknya, setulus-tulusnya dan seikhlas-ikhlasnya. Karena IPHI adalah Organisasi Sosial yang bersifat keagamaan. Bukan organisasi yang bersifat mencari keuntungan, sesuai dengan motonya, Menjaga Hati Sepanjang Hayat, ujarnya.