Aulia Candra Pimpin Rakor Monitoring, Evaluasi Pengelolaan Layanan Informasi Publik PPID

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Aulia Candra, S.STP., mewakili Penjabat Wali Kota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si., memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Layanan Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) serta penyusunan Keputusan Sekretaris Daerah Kota Singkawang tentang Daftar Informasi Publik Pemerintah Kota Singkawang, bertempat di TCM Room Kantor Wali Kota Singkawang, Selasa (21/05/2024).

Turut mendampingi Pj. Sekda Kota Singkawang, Kepala Dinas Kominfo selaku Leading Sector penyelenggaraan kegiatan, beberapa Kepala Perangkat Daerah Kota Singkawang, Perwakilan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Perwakilan Kepala Bagian Pemerintahan , Perwakilan Kepala Bagian Umum dan Perwakilan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Singkawang. 

Dalam kesempatan tersebut Pj. Sekda Singkawang mengatakan dalam hal administrasi keterbukaan informasi publik harus menjadi perhatian bersama, karena terkait informasi yang diminta masyarakat terkadang menjadi hal yang bersifat sensitif apabila masih ada kekurangan data. “Tolong sikapi dengan baik-baik sesuai dengan Undang-Undang mana informasi yang terbuka atau informasi yang harus dirahasiakan, terkait draft keputusan Sekda Kota Singkawang selaku atasan PPID Kota Singkawang tentang Daftar Informasi Publik (DIP) Kota Singkawang tahun 2024 saya minta berikan pelayanan terbaik pada masyarakat, jangan sampai ada pungli”, tegas Aulia Candra.